Minggu, 05 April 2009

Jalan - Jalan

jiah elah jalan" org mau jenguk tmn sakit juga ... hha

jadi gini ,,
waktu hari jum'at pas pelajaran ips ( dan pasti.a guru.a PAK SABIL )
gw ma tmn" ( ga smua sih ) d izinin ga ikt pel ips ( horee ) ,
nah kan udah di izinin gitu ,,, eh , supir gw bru dateng pas jam pulang ( sama aja boong ya ? )

pas supir gw dateng ,, kita berangkat ke rumah sakit jenguk ipam ...
sbelum sampe RS . putri & bu nining beli buah , dan yg laen.a pada nunggu d mobil ...
udah selesai nih beli buah . gw & tmn" melanjutkan perjalanan ke RS ...
di tngah jalan macet dan kata supir gw bisa" ini sampe subuh macet ( nahlo - nahlo )

akhir.a kita berinisiatif untuk muter balik dan lewat tol aja ....
asiik ga macet ...
di jalan kita pada cengcengin si s*r** karna kan kita mau jenguk si ipam ...
sampe d RS. gw ma tmn" kayk org oon nyari kmr.a dmn ...
hampir aja kita lewat ruang jenazah ( ih wow )

akhir.a kita lari aja sambil nyari" ga jelas ...
dan akhir.a ketemu juga kamar.a ...
fiuh..


udah ketemu kamar.a kita malah kyk org bego di sono ...
udah ngomong ma ipam.a langsung kabur ,,, hha
trus sangking bingung.a mau ngomong apa kita sampe berunding dulu mau ngomong apa ...
haduh ...

nah akhir.a kita mutusin untung pulang ,, tp knp bu nining blm nyampe" ya ?
akhir.a gw telp bu nining ... TERNYATA dia masih d jalan nungguin gw ma tmn" d kira kejebak macet ... ( masyaAllah nunggu lagi )

dah bu nining dateng ... ga lama kita pulang
d jalan pulang SUMPAH macet bgt ...
dan akhir.a kita ngomongin RAHASIA anak 7-10 ozone ...

nindya : bisik" ke sarah
semua.a : apasih apaan ?
trus giliran gw yg d kasih tau ...
nindy : "..... " ( rahasia )
airin : ha? sumpah lo ? tau darimana ?
nindy : tau dari org.a lah ... org semua rahasia genk mereka gw tau semua ...
airin : oooo

dan mash banyak lg cerita.a dan kebetulan juga gw lupa ...
hehe


trus naufal ngajakin makan d MC.DONALD . tp gamau traktir ( woooooooooooo )
haha

akhir.a pake uang kas deh ...
tp hari senen bakal d balikin kok tnang aja ...
pas kita d MD si nindya liat org sumpah item bgt ...
udah kayak apaan tau
mana tinggi ,, kurus
item lg ...
masyaAllah ...
gw dan tmn" cengo aja ngeliatin tu org ....
wkakaka

dan kita pulang dan gw harus anterin mereka atu"
pertama : nganterin naufal sampe rumah
ke 2 : nganterin bella
ke 3 : nurunin nindy , sarah , putri di waru ...

dan TERNYATA waktu kita berenti d waru ...
kita berenti di depan rumah tmn MSN gw nama.a GEA ...
aduh kalo tau gw panggilin dah ...
haha ...


dan gw pulang ke rumah ....


segini dulu ya cerita.a gw capek ngetik.a
byeee :)

1 komentar: