Selasa, 21 April 2009

22 - 4 - 2009

horeeeeeeeeeeeeeeeeeee ...
hari ini libur ,,,( sebenernya udah dari kmren sih xD)
setelah bersusah payahnya UTS ... akhirnya libur juga ..
huh .. :D

doain ya supaya nilai gw bagus ... :)

tau ga ,, baru sekali dalam sejarah gw skolah di ozone gw pas mid kaga nyontek ... mengapa ?
jadi gini waktu hari jum'at ruangan ujian gw di awasin sama bu Ester ...
dan kata temen" galak sumpah ( tapi kalo lg ujian doang ) ,, dan kalo ketawan nyontek di robek LJK.nya ( yailah )
wow ... padahal pas di awasin bu Titin ( yg lebih sadis ) gw bisa nyontek deh :P .. hahaha


tapi" untungnya yg pas bu Ester ngawas .. mata pelnya gampang" ..
kalo pas mtk / ips ... ( mati aje dah gw .. huahahah ) ...

dan ada kabar mengejutkan .. ternyata ntar ada SENI BUDAYA juga ...
mampus gw belom belajar sama sekali ,, untungnya si anggi bawa buku nya ...
jadi pas istirahat gw belajar deh ma anggi ..

eh karna lg pada ceng cengin si yuda ,, gw ikutan dah ,,, ( piis yud )
jadi ga belajar deh ,, hehe xD

dan untungnya sbknya gampang ( fiuh ) .. haha

udah dulu ya ...
bye bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar