Minggu, 22 Maret 2009

IPS . Yg menyebalkan


iiiiiiih ....
sumpah pak sabil it yaaa !!!
aaaaaaaaaarrrrrrgggghhh ...

kmren hari rabu ,,, kan ada rapat pengurus kelas gitu ...
kelas gw sampe telat dateng rapat.a gara" dia.a gabolehin ...
apaan coba ... ???
toh pas pengurus kelas pada rapat dia keluar dari kelas ...
ga ngajar ,,, cuma ngasih tugas doang ...
yg banyak.a minta ampun ...
mana bab 9 kan materi.a banyak bgt ...


kmren ( hari jum'at ) gw liat tmn" yg udah ngumpulin tugas.a banyak yg d tegor ,, gara" rangkuman.a ga nyambung ma materi.a ...
trus mana punya gw dah d kumpulin lg ... :S

ga lama dia bilang gini " yg masih merasa belom lengkap ambil sekarang buku.a !!! "
yaudah gw ambil ... takut banyak yg salah ... ntar gw di tanya"in lg ...
gw benerin dengan susah payah nulis lg ... benerin.a ...
trus dah selesai ....
akhir.a ...
gw kumpulin deh ...
eh ,,, bel pulang ....

dia ngomong gini " ini nulis.a masih banyak yg asal"an ,, mendingan ini buat pr & d ketik aja ..."
pergi dia keluar dari kelas gw ...

aaaaaaaaarrrrrrrgggghhhh
gatau apa ya kita udah capek" nulis rangkuman gitu ...
sampe pulpen gw mau abis ...

knp ya tuh org gamau ngerti sedikit aja ...
sama kerjaan anak murid ...
harus persis bgt ...

trus ,,, pas upacara kepala sekolah gw ngomong " kalo ada guru.a yg kurang bagus ngajar.a bilang aja ke bapak " ...
ntar gw bakal bilang :
1 . MISS .RINI ...
2 . PAK SABIL ...
3 . BU DES ....
dan masih banyak lg ...
haha ...
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar